14 Model Gaya Rambut Pria 2014. Print Gambarnya Bawa Ke Tukang Cukur, Segera!

Pergi ke tukang cukur untuk sebagian pria merupakan kegiatan sakral, kalau ibu-ibu muda menyebutnya me time. Kami di Maskoolin juga mengakui kalau bercukur ke barbershop merupakan stress relief di tengah hiruk pikik kegiatan sehari-hari. Dimulai dari keramas lalu diakhiri dengan pijatan pada bagian tengkuk dan punggung kamu, oh iya jangan lupa handuk panas dan minyak lavender sebagai finishingnya. Bohong kalau tidak ketagihan!

Namun tidak semua acara pergi ke barber berakhir gembira. Terkadang kita tidak puas dengan hasil akhir potongan rambutnya, mau dipijat 10 jam kalau saja kita minta dipotong rapih tapi hasilnya mohawk punk pastilah kita cemberut.

Ingat wanita selalu melihat dari atas sampai bawah. Sudah di alam bawah sadar mereka untuk scanning dari rambut dulu lalu turun ke muka ke pakaian baru lari ke hati. Jadi mister bisa pastikan potongan rambut kamu harus bagus dan benar-benar sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah kamu.
Mister punya tips mudah agar acara potong rambut kamu tidak berantakan, yang pertama kita harus cerewet yang kedua ga usah malu-malu untuk bawa kertas foto rambut aktor idola kamu. Hal ini mempermudah kamu karena belum tentu tukang cukur langganan kamu si “Kang Asep” masuk hari itu.
Nah berikut 14 rambut pria yang setidaknya bisa kamu jadikan acuan untuk pergi ke tukang cukur:

 14. The Quiffed Blow Back
 

13. The Quiffed Side Part

12. Semi Slick Back

11. The Professor

10. The Dry Boy Cut

9. The JFK

8. Short Slick Part

7. Undercut

 6. Recon

6. The Short Cut

14. Bowl Cut

 5. The Crew Cut

4. The Beckham Quiffed
  
3. Pompador
Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pkg Project | Pkg Shop
Copyright © 2011. PKG News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger