Dapet Panggilan Dari Unilever



Udah Berbulan-Bulan Sejak Gue Ngeposin Lamaran Ke Unilever,Sampe Lupa Gue Pernah Ngelamar,Baru Dapet Panggilan 4 Bulan Kemudian.Ya Udah Gue Dateng,Karena Posisi Gue Belum Dapet Kerjaan Juga,Hehehe...Hari Pertama Psikotes di Unilever Ice Cream Departement Di Kawasan Jababeka Cikarang.Yang Gue Bingung Soalnya kenapa Banyak Tentang Otomotif ya?Kaya Misalnya Apa Fungsi Shockbreaker Pada kendaraan,Trus Sebutkan Jenis-Jenis Baut.Sampe Gue Harus Ngumpet-Ngumpet Smsan Sama Temen Gue Orang AHM,Karena Gue Lulusan SMA & Ga Ngerti Sama Sekali Tentang Otomotif.Wah Waktu Udh Abis Baru Dibales "Kamfrett!".Dengan Pasrah Gue Merapikan Alat Tulis Gue Ke Tas,Karna Pasti Gue Gagal Lagi Kaya Yang Udah-Udah.Langsung Diumumin.Ternyata nama gue dipanggil&Berhak Melanjutkan Buat Interview.Seminggu Kemudian Gue Diminta Dateng Ke Unilever Skin Care Departement.Interview Gue Lolos Karna Usernya Lumayan Kagum Karna Gue Sedikit Bisa Bahasa Jepang(Padahal Gini Doank yang Gue Bisa"Hajimemashite Watashi No Namae Wa Rizuky Desu.Dozo Yoroshiku Onegai Shimasu...).Masuk Ke Medical Check,Sehari Sebelumnya Gue Diminta Buat Puasa(ga tau Buat Apa)Karena Gue Orang Jujur Yaudah Gue Puasa.Banyak Banget Yang Di cek.Tes Buta Warna,Tes Diafragma,Tes Pendengaran,Cek Urin,Ukur Tinggi&Berat,Cek Darah,Cek Tekanan Darah,Cek Ambien (Ini Yang Pali Jiji,Karna Disitu Gue Harus Bugil & Memperlihatkan BO'OL Gue,.WHAAA Gue Udah Ga Perjaka!!!.Trus Gue Dibawa Keruma Sakit Terdekat Di Rongsen,Set Gue Udah Kaya Mau Ngelamar Jadi Tentara.Terakhir Gue Dicek Mata sama dokter,Dokternya Dateng Malem,Ya Udah Gue Tunggu Sampe Malem,Hasil Tes Menyatakan Kalo Gue Minus 1,7.Setelah 2 minggu janji akan diumumkan hasil Dari Serangkaian Tes Yang Menyebalkan Itu,Gue Belum Dapet Kabar Juga,Katanya Si Kalo Begitu Berarti Gue Gagal,Tapi Gue Percaya.Gue Coba Telpon Bagian Recruitmentnya.EH TERNYATA...

Gue Beneran Gagal,.Semakin Kesel Karena Ga Dikasih Tau Alesannya Kenapa.
Inikah Balasan Atas Pengorbanan ku Selama ini???
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pkg Project | Pkg Shop
Copyright © 2011. PKG News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger