Percobaan Ngelamar Di Yamaha Karawang

 (Beginilah Suasana Kerja Di Pabrik Yamaha)


Suatu Hari Ada yang Ngasih Referensi Gue Buat Ngelamar Ke Yamaha Di Daerah KIIC Karawang.Yaudah Gue Coba Ngeposin Lamaran.Seminggu Gue Tunggu Dapet Juga Panggilan.Buat Kesana Gue Ngongkos Brangkatnya aja Sekitar 25.Pas Mau Masuk Ke Kawasannya Aja Naek Ojek Lagi 15rb abis.Tapi Gue Terpuaskan Sama Pemandangan Selama Perjalanannya,Ngelawatin Sandiago Hill Ditiup Angin Harapan Kalo Gue Ditrima Kerja Disini Setiap Hari Stress Karna Kerjaan Gue Bakal Terobati dengan Pemandangan Alam Yang Indah Banget Setiap Kali Lewat Sini.Diminta Dateng Jam 8 Gue Dateng Jam 8.45 Karna Nanya-Nanya Jalan Dulu.Tapi Nyampe Sono Tesnya Malah Belum Mulai.Gue Nunggu Ada kali stengah Jam Lagi.Pertama Di tes itung-itungan biasa,Waktunya Cepet Banget,Langsung Dikumpulin & Diumumin Hasilnya,Alhamdulilah Gue Lolos,Tapi Gue Bingung Masih aja ada Yang Ga Lolos & Langsung Disuruh Balik,Hahaha...Kasin Banget.Next Tes Soal Cerita.Soalnya Ga terlalu Susah,Tapi Ternyata Langkah Gue Harus Bernasib sama kaya Yang Gagal Tes Awal??.Tapi Temen Gue Bilang,"Masih Bisa Ngelamar Lagi Ko".And Gue Juga Masih Penasaran Sama Soalnya Gue Coba Ngeposin Lagi.Eh,Bener Dipanggil Lagi.Tes Pertama Lewat,Nah Tes Kedua Yang Nyandung Gue,Akhirnya Beneran Bisa Gue Lewatin.wah Ini Tes Berikutnya Tes Kreaplin,Pertama Kalinya Gue Ngerjain Tes Yang Keliatannya Simple Tapi Ternyata Ngejebak Banget (hati-Hati Ya Guys Kalo Ketemu Tes Yang Bernama Kreaplin).Soalnya Satu Kertas Koran Penuh Dengan Angka-angka waktunya Cuma 20menitan.Dah Abis Waktunya,Saatnya Dikumpulin."JRENG-JRENG".Ternyata...Gue Ga Lolos.Dengan Hati Remuk Redam Gue Melangkah Lemas.Buat Ngirit Ongkos Gue Mencoba Dengan Muka Melas Gue Nyetop Peserta Lain Yang Harus Pulang juga."Bos Bareng Donk Sampe Depan Aja"Kata Gue.(Menatap Gue Seperti Orang Jahat)Dengan Ragu Dia Menjawab"Ehm...Yaudah".Sepanjang Perjalanan Gue Ajak Dia Introspeksi Bareng Kenapa Kita Bisa Gagal???.Gue Coba Mencari Jawabannya Dengan Ngelamar Once Again.Dipanggil (Mba-Mbanya Ga Bosen Apa ya Nelpon Gue Molo???hihihi).Tes 1 Bablas,Tes 2 Lewat.Nah Saatnya Gue Bertarung Lagi Dengan Kreaplin.Waktu Itu Gue Pikir Soal Sebanyak ini Gimana Ngoreksinya ya?Ada Ribuan Angka yang Harus Diitung Dikali Aja Sama Banyak Peserta Yang ikut,Pasti Penilainya Dari Banyaknya Kita Bisa Jawab Soalnya.Yaudah Gue Jawab Aja Asal Yang penting Banyak.Dan HASILnya...OOOOOWW!!!
Gagal Once Again.
Kali Ini Gue Ga Mau Berentiin Orang Lagi.Gue Mau Jalan Kaki Aja Sambil Nikmatin Pemandangan Dengan Harapan Bisa Ngobatin HANCUR REMUK REDAM nya Hati ini.Ga Sadar Sambil Jalan Air Mata Gue Bercucuran.5km Jalan Sampe Air Mata Mengering Jadi Belek.Satu Kata yang Gue Ucap."Sayonara KIIC,Sekalipun Aku Takkan Pernah Mencoba Kembali Padamu!".
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pkg Project | Pkg Shop
Copyright © 2011. PKG News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger