Pengalaman Gue Bingit Saat Telat Sidang Tilang



Pagi Itu Minggu 1 Juni 2014 Ane Menuju Ke Universitas Unindra Pasar Minggu,Bertepatan Ujian Masuk Kuliah Semester Ganjil.Di Jalan Deket Pabrik Frisian Flag Ternyata ada Razia (emang Sering sih disitu) Gue Sempet Ngeliat Orang-Orang Muter Balik,Kalo Gue Sih Cuek Aja,Gue Merasa Udah Lengkap,Eh Gataunya di Brentiin Juga,Ada aja tu Polisi Katanya Lampu Utama Gue Ga Nyala (emang sih gue cuma nyalain lampu kecil doang).Kena lah Tilang.Suruh Bayar Via BNI 100.000.(ah males gue ga punya Rekening BNI)."Saya Dateng Sidang Aja Pak".Ya udah Kalo Mau Sidang Tanggal 6 Bisa Tanggal 13 Bisa"Sahut Pak Bongkrek,.eh Pak Polisi Maksud Ane."Dimana Ni Pak"Tanya Gue.Di Pengadilan Negeri Jakarta Timur di JL. DR. Sumarno, No. 1 (Sentra Primer), Penggilingan,Jakarta Timur, DKI Jakarta.Tanggal 6 Berlalu Gue Ga Bisa Hadir,Tanggal 13 Gue Sempetin Dateng,Gue Mengacuhkan Semua Calo Yang Coba Menghentikan Langkah gue dan Berjalan Tenang Ke Loket,Pas Gue Sodorin Surat Tilangnya Eh Petugasnya Bilang "Bentar Ya Mas di Cek Dulu Ada Apa Engga,Soalnya Ini Udah Lewat Tanggalnya."Loh Tapi Polisinya Bilang Kalo Ga Tgl 6 Bisa Tgl 13 Bisa"Sahut Gue.(emang sih di suratnya tertera cuma tgl 6).Ga Lama Petugasnya Ngomong "Ini Mah Di Pengadilan Jaksel Mas".ah S*it,Bener-bener Ngerjain Gue Tu Polisi,Waku Gue Sempit Bgt Hari Itu,Ya udah Gue biarin Waktu Berlalu,Tanggal 19 Gue Coba Dateng Ke Pengadilan Jaksel di Jalan Ampera Raya. Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu. Jakarta Selatan 12550. No. 133.Baru Sampe Tiba-Tiba Nongol Depan Muka Seorang Calo,Moment Itu Bener - Bener Bikin Gue Ga Bisa Ngindar,Ya Udah Lah Terpaksa Gue Pake Jasa Dia,"Wah..Ini Mah Udah Ga Disini Bang,Ngambil SIM nya di Kejaksaan",Ujarnya."Ni Bang Bayar Tilang nya 100 Baya Dendanya 15,Bayar Bla-Bla nya 15,Jadi 130.Tinggal Tambahin Bayar Ojek Lah Jadi 150"."Ya Udah".Sahut Gue.Terus Dia Pegi Entah Bener Ke Kejaksaan Atau Engga,Gue Tunggu Sekitar 20 Menit Dia Balik Bawa SIM gue,Ya udah Tinggal Bayar,Eh Gataunya Gue Cuma Duit 130."Yah Bang,Gue Cuma Bawa Duit Segini nih,Kalo mau 120,Sisanya Buat Beli Bensin".Lobby Gue."Yahhh".Keluh Kang Calo."kalo Mau Abang Pegang Dulu SIM gue,Paling Besok Gue Ambil nya Ke Abang".Sahut Gue."Ya Udah Deh 120 Aja Sini"Katanya.Ya Udah Gue Kasih Duitnya Terus Tancap Gas Sambil Cengar - Cengir.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pkg Project | Pkg Shop
Copyright © 2011. PKG News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger