Pengalaman Gue Bingit !! ( Sidang Tilang )



Hari Itu Sabtu 5 April 2014,Gue Boncengin Temen Gue Dia Ga punya helm & Gue Lupa bawain lagi,Ya udah Kami bedua Nekat akhirnya Melintasi Daerah rawan Tilang Yaitu dari Cempaka Putih Sampe Pulo Gadung,Ironis Kami Kenanya di Belokan Tepat  200 meterlah dari Zona Aman.Seperti Kena Dikerjain Spontan Uhuy,Coz Polisinya Ngumpet Di balik Pohon gitu.Biasalah dia Minta Liat Kelengkapan Gue,Tanpa Basi-basa eh Basa-basi polisinya Ngasih Surat Tilang & Nahan SIM gue,Baru Gue Mau Nyeletuk “Yah Tapi Pak!”.Udah Sana temennya Nungguin Tuh !.Kayanya Tu Polisi Lagi Bad Mood banget,Ya udahlah Sekali-kali gue juga mau nyoba ikut sidang,Bosen Juga Ngikutin Slogannya Polisi “Damai“Itu Indah.Jumat 25 April 2014 Gue Dateng Sesuai Tanggal Yang Ditentuin ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara Di Daerah Ancol,Tau Kan Deket Rel Kereta Belok kiri yang mau kearah Sunter,Pasti Tau lah orang dari situ juga udah Banyak Yang Nawarin jasa.Tapi Kalo Yang Ini Usahain Ente Jangan Gampang Terbujuk,Coz Ente Ngurus Sendiri Pun Prosesnya Cepet Kalo Ga Banyak Yang Ngantri.Hehe.Pas Dateng langsung Aja Liat Yang Banyak Kerumunan Orang Karena Mereka Lagi Ngeliat Daftar Nama Yang kena Tilang & Sidang dihari itu.Cocokin Aja Nama,Nomer Pojok Kanan atas Surat Tilang,sama Plat Nomer Ente,Kalo udah ketemu tulis Nomer BA nya (Nomer BA  4-5 Digit) sama Halaman ada nya dibagian Atas Kertas Pengumumannya.Trus Daftarin Nama Ente Diloket Dengan Ngasih Surat tilang Yang Udah Ditulis Nomer BA&Halamannya Sambil Nunjukin Ktp.Jangan Keliatan Bingung,Nanti Calo-Calo Ga bakal Berenti Ngoceh.Udah Abis itu Nunggu Di ruang Sidang,Suru Bayar Denda Waktu itu Gue Kena 40rb Dan “TADDA!!” SIM Gue Akhirnya Balik Lagi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pkg Project | Pkg Shop
Copyright © 2011. PKG News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger